Belajar Bahasa Inggris Sejak Dini

WhatsApp Image 2021 09 03 at 10.46.59 

Belajar bahasa sejak dini bukan hanya mengasah kemampuan untuk berbicara dengan dua atau lebih bahasa loh. Belajar lebih dari satu bahasa akan membantu mengembangkan kemampuan kognitif, sosial emosional dan masih banyak lagi.
Anak yang diperkenalkan lebih dari satu bahasa sejak kecil akan lebih mudah bicara menggunakan bahasa tersebut. Kenapa ya? Karena anak usia 1-6 tahun memiliki absorbent mind atau kemampuan untuk menyerap segala hal yang ada di lingkungannya. Dengan demikian,tanpa menghafal kosakata, tanpa belajar gramatikal, anak akan lebih mudah berbicara dalam bahasa kedua. Hanya menyerap kata dengan konteks dan emosinya secara terus-menerus,anak bisa mengikuti bicara dalam bahasa apapun.

Bahasa Inggris adalah bahasa resmi PBB dan bahasa internasional yang digunakan oleh 54 negara. Salah satunya Indonesia.

Maka dari itu, TK Kristen Lentera menerapkan pembelajaran bahasa Inggris yang menyenangkan. Anak dilatih untuk bisa menyanyi dan berdoa dalam bahasa Inggris. Video Ananda Valeris Hasada Jatmiko yang terdapat di link Valeria Hasada Jatmiko sebagai bukti nyata pembelajaran bahasa Inggris di sekolah kami. Ananda jadi berani mengekspresikan diri yang membantunya menumbuhkan karakter berani. KEREN khan???

Yuk gabung di TK Kristen Lentera Ambarawa.

Why Lentera?

why lentera tk

Menjadi sekolah terkemuka, unggul dalam iman-karakter dan iptek. Berprestasi, cerdas-mandiri di era global dan berpijak pada budaya bangsa.

Experience

experience sd

Anak-anak didik di Sekolah Kristen Lentera diajarkan untuk berprestasi, cerdas-mandiri di era global dan berpijak pada budaya bangsa.

Student Life

student life smp

SKL menjadi tempat bagi anak-anak didik untuk dapat menyalurkan bakat dan hobby positif-nya, sehingga mereka menjadi generasi yang kreatif.

CORE VALUES LENTERA

akronim lentera