Gernas Baku KB - TK Kristen Lentera 2018

 

gernasbaku foto bersama

Selasa, 8 Mei 2018, KB - TK Kristen Lentera melaksanakan Gerakan Nasional Orang Tua Membaca Buku (Gernas Baku) di Aula TK Kristen Lentera Ambarawa. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa KB dan TK A didampingi orang tua/wali murid dan para guru pendidik. Dalam kesempatan tersebut Kepala Sekolah KB - TK Kristen Lentera, Ibu Esther Agustina dalam sambutannya menjelaskan tentang apakah Gernas Baku itu. Ibu Esther juga menyampaikan bahwa Gernas Baku merupakan salah satu strategi untuk menumbuhkembangkan minat baca pada anak, meningkatkan imajinasi, daya pikir anak, dan rasa ingin tahu anak,  serta mempererat hubungan orang tua dan anak. Diharapkan dalam kegiatan Gernas Baku ini menjadi awal bagi setiap orang tua untuk mulai membiasakan membacakan buku untuk anak-anaknya.
Kegiatan Gernas Baku diawali dengan doa pembuka dan renungan pagi, menyanyikan lagu Indonesia Raya, penampilan Tari Mentok anak-anak dari kelompok KB , penampilan Tari Gendis Ayu dari kelompok TK A, sambutan, gerak dan lagu GERNAS BAKU oleh orang tua dan anak, kegiatan orang tua membacakan buku untuk anaknya masing-masing, dan terakhir ramah tamah. Mari kita ikut mendukung Gernas Baku, karena buku adalah jendela ilmu !

 

gernasbaku baca untuk anak

gernasbaku gerak lagu

Why Lentera?

Lentera

Menjadi sekolah terkemuka, unggul dalam iman-karakter dan iptek. Berprestasi, cerdas-mandiri di era global dan berpijak pada budaya bangsa.

Experience

Lentera

Anak-anak didik di Sekolah Kristen Lentera diajarkan untuk berprestasi, cerdas-mandiri di era global dan berpijak pada budaya bangsa.

Student Life

Lentera

SKL menjadi tempat bagi anak-anak didik untuk dapat menyalurkan bakat dan hobby positif-nya, sehingga mereka menjadi generasi yang kreatif.

CORE VALUES LENTERA

akronim lentera