Minggu Jeda TK Kristen Lentera

 

mama mengajar

Di pertengahan semester I, TK Kristen Lentera melaksanakan minggu jeda, atau minggu bebas, yang dimulai hari Senin, 18 Septemper 2017, dengan ibadah pagi, dan orang tua jadi guru sehari, untuk KB, Mama Inara yang mengajar, kelompok A1, Mama Acel, kelompok A2, kelompok A3 Mama Tabita, kelompok B1 Mama Mercy, dan kelompok B2 Ibu Ony, terima kasih untuk pelayanannya para mama.

membuatpuding

Di hari ke 2, Selasa 19 September 2017, ada kelas inspiratif, Mama Jordan dari KB presentasi di depan anak-anak cara membuat puding.

montir 2

Papa Queen kelompok A1 mempresentasikan pekerjaannya sebagai montir, ternyata anak-anak mengenal alat-alat yg dipakai montir, anak-anak juga mengenal bagian-bagian kendaraan.

paj day

Di hari ke 3, kegitannya pajamas Day, anak-anak ke sekolah mengenakan pakaian tidur, membawa bantal, selimut, dan alat-alat untuk gosok gigi. Setelah holy morning, anak-anak menata tempat tidur, dan tidur di sekolah, banyak anak yang tertidur pulas lo...., setelah bangun,anak-anak merapikan tempat tidurnya, kemudian gosok gigi.

fashion show

Di hari Jumat, 21 September 2017, ditutup dengan ibadah bersama, fashion show tema kostum unik, dilanjutkan makan bersama.

barber

Untuk kelas inspiratif mama Cita kelompok A2, mempresentasikan sebagai penata rambut, Gea dan Juna jadi modelnya.

melukis

Papa Tabita sebagai pelukis juga presentasi, wow....anak-anak senang sekali melihat garis lengkung bisa jadi berbagai gambar binatang.
puding art
 
Kelompok B1, Tante Joa presentadi sebagai apoteker, kelompok B2, Mama Viona membuat puding art bagus sekali, anak-anak mempunyai gambaran tentang bermacam-macam profesi yang menarik, dan mereka bangga pada profesi orang tuanya.

 

Why Lentera?

Lentera

Menjadi sekolah terkemuka, unggul dalam iman-karakter dan iptek. Berprestasi, cerdas-mandiri di era global dan berpijak pada budaya bangsa.

Experience

Lentera

Anak-anak didik di Sekolah Kristen Lentera diajarkan untuk berprestasi, cerdas-mandiri di era global dan berpijak pada budaya bangsa.

Student Life

Lentera

SKL menjadi tempat bagi anak-anak didik untuk dapat menyalurkan bakat dan hobby positif-nya, sehingga mereka menjadi generasi yang kreatif.

CORE VALUES LENTERA

akronim lentera