2018 perayaan Natal TK Kristen Lentera 1

Pada hari Kamis, 13 Desember 2018 seluruh peserta didik TK Kristen Lentera merayakan Natal bersama. Dari anak-anak KB, TK A hingga TK B Sekolah Kristen Lentera merayakan Natal kali ini dengan penuh suka cita. Bukan hanya anak-anak, tetapi guru-guru, karyawan, dan orang tua murid pun turut mengambil bagian dalam perayaan Natal bersama ini. Natal TK Kristen Lentera tahun ini mengusung tema “Dikasihi untuk Mengasihi”. Kabar suka cita Natal dibawakan oleh Ibu Riska. Semua anak-anak mulai dari Kelompok Bermain, TK A dan TK B memberikan persembahan melalui tari-tarian, puji-pujian dan gerak lagu. Mereka semua memberikan yang terbaik buat Tuhan.
Acara yang berlangsung selama  2 jam lebih ini berlangsung meriah dan ceria. Rangkaian kegiatan Natal sebelumnya diadakan lomba menghias kelas dari paguyuban KB, TK A, dan TK B. Para orang tua murid begitu bersemangat mengikuti lomba untuk memperebutkan piala. Pemenang dan penerimaan hadiah diberikan pada perayaan Natal kali ini. Kiranya suka cita Natal menghiasi hari-hari penghujung tahun 2018 ini dan memberi semangat baru dalam menyambut tahun 2019 !

2018 perayaan Natal TK Kristen Lentera 4

2018 perayaan Natal TK Kristen Lentera 3

Why Lentera?

Lentera

Menjadi sekolah terkemuka, unggul dalam iman-karakter dan iptek. Berprestasi, cerdas-mandiri di era global dan berpijak pada budaya bangsa.

Experience

Lentera

Anak-anak didik di Sekolah Kristen Lentera diajarkan untuk berprestasi, cerdas-mandiri di era global dan berpijak pada budaya bangsa.

Student Life

Lentera

SKL menjadi tempat bagi anak-anak didik untuk dapat menyalurkan bakat dan hobby positif-nya, sehingga mereka menjadi generasi yang kreatif.

CORE VALUES LENTERA

akronim lentera