Pemilihan Ketua OSIS SMP Kristen Lentera 2018


 2018 pemilos anak anak

Kamis, 27 September 2018, siswa SMP Kristen Lentera  menggelar pemilihan ketua OSIS layaknya Pemilu yang diselenggarakan oleh pemerintah. Pemilihan ketua OSIS atau biasa disebut Pilketos merupakan salah satu proses demokrasi di tingkat sekolah. Satu persatu siswa diarahkan mulai dari pendaftaran, pengambilan surat suara, pencoblosan di bilik, pencelupan jari di tinta sebagai tanda sudah memilih hingga penghitungan suara.Diharapkan dengan digelarnya Pilketos ini semua siswa dapat memiliki pengetahuan mengenai pemilihan/coblosan sekaligus dapat menerapkan pesta demokrasi di sekolah tanpa harus menunggu 17 tahun.
Sebelum dilakukan pencoblosan, beberapa waktu sebelumnya juga diadakan orasi calon ketua OSIS untuk menjabarkan visi misi mereka. Yang mencoblos pun tak hanya dari para siswa saja, bapak/ibu guru dan karyawan SMP Kristen Lentera juga turut berpartisipasi.

2018 pemilos pak marsidi

2018 pemilos osis terpilih

 

 

Why Lentera?

Lentera

Menjadi sekolah terkemuka, unggul dalam iman-karakter dan iptek. Berprestasi, cerdas-mandiri di era global dan berpijak pada budaya bangsa.

Experience

Lentera

Anak-anak didik di Sekolah Kristen Lentera diajarkan untuk berprestasi, cerdas-mandiri di era global dan berpijak pada budaya bangsa.

Student Life

Lentera

SKL menjadi tempat bagi anak-anak didik untuk dapat menyalurkan bakat dan hobby positif-nya, sehingga mereka menjadi generasi yang kreatif.

CORE VALUES LENTERA

akronim lentera