PELEPASAN SMP KRISTEN LENTERA 2017

pelepasan

Terpujilah nama Tuhan! Pada hari Kamis, 1 Juni 2017 yang lalu SMP Kristen Lentera Ambarawa mengadakan acara Pelepasan sekaligus Pengumuman Kelulusan untuk tahun ajaran 2016/2017. Sebanyak 44 siswa dengan khidmat memasuki ruangan, diikuti bapak dan ibu guru. Acara berlangsung dengan khidmat, diiringi tim vokal grup dan pianis. Dalam kesempatan tersebut, Ibu Fera selaku kepala sekolah dibuat sangat bangga karena sebanyak 44 siswa cerdas siap dilepas dan resmi menjadi bagian dalam alumnus SMP Kristen Lentera Ambarawa. Hal ini dibuktikan ketika Ibu Fera mengundang bagi siswa-siswi yang pernah meraih prestasi selama belajar di bangku SMP untuk bangkit berdiri. Tak disangka, ke-44 siswa semua berdiri, pertanda seluruh siswa pernah mengukir prestasi saat belajar di SMP Kristen Lentera. Tak hanya itu; ketua yayasan, komite, orang tua, dan adik kelas turut berpesan agar lulusan tahun ini tidak segera melepaskan dirinya dari keluarga besar SKL, melainkan terus mengingat bahwa di SKL mereka pernah belajar dan bertumbuh. Mereka berharap, sepeninggal mereka dari SKL mereka tetap rindu untuk membantu pengembangan SKL dengan doa dan karya. Pada hari itu dengan banga SKL juga menerbitkan Yearbook SKL yang keempat dengan tema "Keine Sorgen". Buku tahunan ini adalah hasil karya siswa-siswi SMP Kristen Lentera, diprakarsai oleh tim Desain Grafis Lentera (@dglentera). Tidak usah khawatir, percayalah bahwa masa depan kita sekalian sudah direncanakan oleh Tuhan Yesus. God bless :)

Why Lentera?

Lentera

Menjadi sekolah terkemuka, unggul dalam iman-karakter dan iptek. Berprestasi, cerdas-mandiri di era global dan berpijak pada budaya bangsa.

Experience

Lentera

Anak-anak didik di Sekolah Kristen Lentera diajarkan untuk berprestasi, cerdas-mandiri di era global dan berpijak pada budaya bangsa.

Student Life

Lentera

SKL menjadi tempat bagi anak-anak didik untuk dapat menyalurkan bakat dan hobby positif-nya, sehingga mereka menjadi generasi yang kreatif.

CORE VALUES LENTERA

akronim lentera