2018 Natal SMP Kristen Lentera 2

Selasa, 12 Desember 2018, seluruh keluarga besar SMP Kristen Lentera Ambarawa mengadakan perayaan Natal di Gedung GKI Ambarawa.  Perayaan Natal yang mengusung tema "Dikasihi untuk Mengasihi" berlangsung dengan suasana kegembiraan dan penuh suka cita.
Ibadah dan perayaan Natal SMP Kristen Lentera diawali dengan doa pembukaan dan dilanjutkan dengan menyanyikan puji-pujian khas Natal. Penyalaan lilin diwakili oleh beberapa perwakilan dari yayasan, komite sekolah, paguyuban orang tua, koordinator sekolah serta Kepala Sekolah SMP Kristen Lentera. Pembawa firman yaitu Bapak Pendeta Hernadi menyampaikan firman Tuhan sesuai dengan tema perayaan Natal yaitu dikasihi untuk mengasihi. Setelah itu ada beberapa tampilan dari ekstrakurikuler vokal dan teather yang mempersembahkan lagu serta pertunjukan drama yang sangat menarik.
Perayaan Natal kali ini merupakan acara puncak, sebelumnya ada beberapa rangkaian kegiatan Natal, antara lain kunjungan ke Panti Asuhan Sumber Kasih di Karang Alit Salatiga, lomba kebersihan kelas, dan juga lomba menghias kelas. Pengumuman pemenang dan pembagian hadiah  disampaikan di akhir acara.

2018 Natal SMP Kristen Lentera 1

2018 Natal SMP Kristen Lentera 3

Why Lentera?

Lentera

Menjadi sekolah terkemuka, unggul dalam iman-karakter dan iptek. Berprestasi, cerdas-mandiri di era global dan berpijak pada budaya bangsa.

Experience

Lentera

Anak-anak didik di Sekolah Kristen Lentera diajarkan untuk berprestasi, cerdas-mandiri di era global dan berpijak pada budaya bangsa.

Student Life

Lentera

SKL menjadi tempat bagi anak-anak didik untuk dapat menyalurkan bakat dan hobby positif-nya, sehingga mereka menjadi generasi yang kreatif.

CORE VALUES LENTERA

akronim lentera