Melayani dengan Talenta yang Tuhan Berikan

 

pelayanan1

Minggu, 6 Mei 2018, anak-anak SD Kristen Lentera mempersembahkan pujian di Gereja Kristen Indonesia pada Kebaktian Umum II. Anak-anak sangat antusias mempersembahkan pujian yang berjudul "Betapa Dalam Kasih Allah" sebagai ungkapan syukur atas kasih Allah yang sudah diberikan pada kita.

Anak-anak yang tampil merupakan peserta ekstrakurikuler vokal kelas besar di bawah asuhan Bapak Tjandra Irawan. Sejak dini mereka diajarkan untuk mempersembahkan talenta yang sudah Tuhan berikan melalui suara, gerak dan lagu. Disela kegiatan para siswa di sekolah, mereka menyempatkan diri untuk berlatih vokal, agar mereka dapat mempersembahkan pujian yang terbaik untuk Tuhan. Semoga talenta mereka berkembang melalui ekstrakurikuler vokal SD Kristen Lentera Ambarawa dan pelayanan mereka dapat menjadi saluran berkat. Mari kita melayani ! Tuhan memberkati.

pelayanan2

Why Lentera?

Lentera

Menjadi sekolah terkemuka, unggul dalam iman-karakter dan iptek. Berprestasi, cerdas-mandiri di era global dan berpijak pada budaya bangsa.

Experience

Lentera

Anak-anak didik di Sekolah Kristen Lentera diajarkan untuk berprestasi, cerdas-mandiri di era global dan berpijak pada budaya bangsa.

Student Life

Lentera

SKL menjadi tempat bagi anak-anak didik untuk dapat menyalurkan bakat dan hobby positif-nya, sehingga mereka menjadi generasi yang kreatif.

CORE VALUES LENTERA

akronim lentera