Perayaan Paskah SD Kristen Lentera 2018

 

 

Paskah SD menghias telur

Jumat, 6 April 2018, SD Kristen Lentera mengadakan perayaan Paskah untuk mengingat dan merayakan kebangkitan Yesus Kristus atas kuasa dosa dan maut. Perayaan Paskah diadakan di Gedung GKI Ambarawa dan dihadiri oleh para guru SD, staf dan para siswa. Acara dimulai pukul 08.00, diawali dengan pujian penyembahan dan pemberitaan firman Tuhan yang disampaikan oleh Ibu Kepala Sekolah SD Kristen Lentera yaitu Ibu Florentina Runtini. Dalam perayaan Paskah kali ini anak-anak  memberikan beberapa persembahan penampilan terbaik mereka seperti paduan suara, permainan gitar, dan juga band.
Sukacita anak-anak semakin bertambah karena setelah selesai ibadah perayaan Paskah anak-anak mengikuti lomba-lomba menghias telur dan menyusun puzzle dengan tema Paskah. Mereka lomba menghias telur Paskah didampingi oleh guru kelas masing-masing. Semua dikerjakan di sekolah tidak ada yang dibuat dari rumah. Mereka mengerjakan dengan sungguh-sungguh supaya terpilih untuk dilombakan. Begitu juga dengan lomba menyusun puzzle, mereka beradu cepat dengan teman-teman mereka, siapa yang berhasil menyusun puzzle paling cepat dan tepat yang akan menjadi pemenang.
Karena anugerah Tuhan, seluruh rangkaian perayaan Paskah Keluarga Besar SD Kristen Lentera telah berjalan dengan baik dan menjadi berkat bagi semua yang hadir. Puji dan mulia bagi Raja yang telah bangkit!

Paskah SD Ibadah

Paskah SD foto bersama

 

Why Lentera?

Lentera

Menjadi sekolah terkemuka, unggul dalam iman-karakter dan iptek. Berprestasi, cerdas-mandiri di era global dan berpijak pada budaya bangsa.

Experience

Lentera

Anak-anak didik di Sekolah Kristen Lentera diajarkan untuk berprestasi, cerdas-mandiri di era global dan berpijak pada budaya bangsa.

Student Life

Lentera

SKL menjadi tempat bagi anak-anak didik untuk dapat menyalurkan bakat dan hobby positif-nya, sehingga mereka menjadi generasi yang kreatif.

CORE VALUES LENTERA

akronim lentera