2019 pentas akhir tahun SD 3

Selasa, 18 Juni 2019, SD Kristen Lentera mengadakan acara wasana warsa dan pentas akhir tahun dengan mengambil tema "Bersuka cita dalam Harapan dan Keberhasilan". Kegiatan pentas akhir tahun digelar di selasar Sekolah Kristen Lentera dan dihadiri oleh seluruh siswa - siswi SD Kristen Lentera dan segenap tamu undangan, pengawas sekolah, perwakilan komite sekolah, paguyuban orang tua murid, camat kecamatan Ambarawa, koordinator sekolah serta perwakilan dari yayasan.
Di awal acara para tamu undangan dan semua yang hadir disuguhi dengan penampilan ekstrakurikuler drum band dari kelas kecil. Ibu Florentina Runtini , Ibu Kepala Sekolah SD Kristen Lentera membuka acara dengan sambutan dan doa pembuka. Dalam sambutannya Ibu Florentina Runtini Kepala SD Kristen Lentera Ambarawa menyatakan, bahwa kegiatan pentas akhir tahun ini selaras dengan program “BINDIKEL” (Bimbingan Pendidikan Keluarga) dimana keterlibatan orangtua dalam proses pendidikan di sekolah menjadi hal yang sangat penting dan perlu dilakukan.
Pentas akhir tahun berlangsung sangat meriah. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh siswa SD Kristen Lentera ini menampilkan berbagai macam bakat dalam bidang seni diantaranya, tari-tarian, gerak dan lagu, gamelan, penampilan band SD, pantomim, penampilan gitar dan vokal, kolaborasi angklung dan gitar, penampilan pianika dan vokal.
Tak kalah dengan para siswa, guru-guru dan karyawan juga menampilkan persembahan tembang jawa diiringi gamelan yang merdu. Indahnya...

Why Lentera?

Lentera

Menjadi sekolah terkemuka, unggul dalam iman-karakter dan iptek. Berprestasi, cerdas-mandiri di era global dan berpijak pada budaya bangsa.

Experience

Lentera

Anak-anak didik di Sekolah Kristen Lentera diajarkan untuk berprestasi, cerdas-mandiri di era global dan berpijak pada budaya bangsa.

Student Life

Lentera

SKL menjadi tempat bagi anak-anak didik untuk dapat menyalurkan bakat dan hobby positif-nya, sehingga mereka menjadi generasi yang kreatif.

CORE VALUES LENTERA

akronim lentera