2018 perayaan Natal SD desember 2018 2

Pada Selasa 12 Desember 2018, seluruh warga SD Kristen Lentera mengadakan kebaktian dan perayaan Natal di Gedung GKI Ambarawa. Anak-anak sangat bersemangat dan bersuka cita merayaan hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus. Perayaan Natal dibuka dengan doa pembuka dan pemutaran video tentang kelahiran Tuhan Yesus. Pada perayaan Natal kali ini, penyalaan lilin diwakili oleh beberapa perwakilan dari yayasan, komite sekolah, paguyuban wali murid, kepala sekolah dan  siswa.
Firman dalam perayaan Natal kali ini disampaikan oleh Bapak Marsidi dengan mengambil ayat dari 1 Korintus 13 : 3. Dalam renungannya Bapak Marsidi menyampaikan tentang Yesus sang teladan kasih. Selain mendengarkan firman Tuhan, anak-anak juga memberikan beberapa persembahan tampilan untuk mengisi perayaan Natal antara lain persembahan pujian, tari-tarian, geguritan, vokal dan gitar.
SD Kristen Lentera sebelumnya mengadakan beberapa rangkaian kegiatan Natal yaitu lomba menghias kelas dengan tema iman dan teknologi, serta melakukan bakti sosial di Panti Asuhan Sumber Kasih Ambarawa. Di penghujung acara, salah satu wakil paguyuban menyampikan pengumuman dan memberikan hadiah bagi pemenang lomba hias kelas.

2018 perayaan Natal SD desember 2018 3

2018 perayaan Natal SD desember 2018 1

Why Lentera?

Lentera

Menjadi sekolah terkemuka, unggul dalam iman-karakter dan iptek. Berprestasi, cerdas-mandiri di era global dan berpijak pada budaya bangsa.

Experience

Lentera

Anak-anak didik di Sekolah Kristen Lentera diajarkan untuk berprestasi, cerdas-mandiri di era global dan berpijak pada budaya bangsa.

Student Life

Lentera

SKL menjadi tempat bagi anak-anak didik untuk dapat menyalurkan bakat dan hobby positif-nya, sehingga mereka menjadi generasi yang kreatif.

CORE VALUES LENTERA

akronim lentera