2019 SD Kristen Lentera Paskah April 2

Yesus bangkit…… Soraklah Haleluya…….

Yesus telah bangkit dan maut dikalahkan semua umat manusia di dunia merayakan Paskah. Jumat, 12 April 2019, anak-anak SD Kristen Lentera mengadakan perayaan Paskah untuk mengingat dan merayakan kebangkitan Yesus Kristus atas kuasa dosa dan maut.
Perayaan Paskah dihadiri oleh para guru, staf dan anak-anak SD Kristen Lentera dari kelas 1 - 6.
Sebelum perayaan Paskah dimulai, anak-anak diajak untuk membuat kartu Paskah yang dihias dengan kreasi mereka masing-masing untuk diberikan kepada orang tua mereka.
Ada beberapa rangkaian acara dalam perayaan Paskah SD Kristen Lentera, penampilan vokal dari kelompok kelas kecil dan kelas besar, panggung boneka yang menceritakan tentang pengorbanan seorang ibu untuk anaknya, dan refleksi firman yang dibawakan oleh Bapak Kristian Kusumawardana yang bertema "Pengorbanan yang Sempurna" (1 Yohanes  4:9). Perayaan Paskah ditutup dengan doa penutup oleh Ibu Fausi Kusmadani.
Kita memang tidak dapat menggantikan Yesus di kayu salib, namun kita dapat menjadi jiwa yang mampu berbagi dan memaafkan dan menolong untuk mengingat bahwa Yesus Tuhan kita adalah Maha Pengasih, Maha Pengampun, dan Maha Pemberi. Selamat Paskah!

2019 SD Kristen Lentera Paskah April 1

2019 SD Kristen Lentera Paskah April 3

 

 

Why Lentera?

Lentera

Menjadi sekolah terkemuka, unggul dalam iman-karakter dan iptek. Berprestasi, cerdas-mandiri di era global dan berpijak pada budaya bangsa.

Experience

Lentera

Anak-anak didik di Sekolah Kristen Lentera diajarkan untuk berprestasi, cerdas-mandiri di era global dan berpijak pada budaya bangsa.

Student Life

Lentera

SKL menjadi tempat bagi anak-anak didik untuk dapat menyalurkan bakat dan hobby positif-nya, sehingga mereka menjadi generasi yang kreatif.

CORE VALUES LENTERA

akronim lentera