Upacara Peringatan Hari Pramuka 2019

2019 upacara hari pramuka 3

Rabu, 14 Agustus 2019 merupakan peringatan Hari Pramuka. Sekolah Kristen Lentera pun mengadakan upacara untuk memperingati Hari Pramuka. Peserta upacara merupakan seluruh siswa mulai dari kelas 1 hingga kelas 6 SD Kristen Lentera dan seluruh siswa kelas 7 hingga kelas 9 SMP Kristen Lentera. Semua siswa, guru, dan karyawan Sekolah Kristen Lentera pagi itu mengenakan pakaian Pramuka lengkap dengan setangan leher. Mereka mengikuti upacara Bendera dengan khidmat.
Kami Pramuka Indonesia, manusia Pancasila, satyaku ku darmakan, darmaku ku baktikan, agar jaya Indonesia, Indonesia, tanah airku, kami jadi pandumu,” itulah himne Pramuka yang dinyanyikan oleh siswa, guru, dan karyawan Sekolah Kristen Lentera dalam Upacara Bendera dalam rangka memperingati hari Pramuka ke 58. Tema Hari Pramuka tahun ini adalah "Gerakan Pramuka Bersama Seluruh Komponen Bangsa Siap Sedia Membangun Keutuhan NKRI"
Dalam amanatnya, kakak pembina Florentina Runtini menyampaikan bahwa kita harus berperan dalam menjaga keutuhan NKRI dengan cara menjaga kerukunan dan kedamaian yang dimulai dari keluarga, sekolah, gereja dan lingkungan sekitar, maka keutuhan NKRI akan terwujud.

2019 upacara hari pramuka 2

2019 upacara hari pramuka 1

 

Why Lentera?

Lentera

Menjadi sekolah terkemuka, unggul dalam iman-karakter dan iptek. Berprestasi, cerdas-mandiri di era global dan berpijak pada budaya bangsa.

Experience

Lentera

Anak-anak didik di Sekolah Kristen Lentera diajarkan untuk berprestasi, cerdas-mandiri di era global dan berpijak pada budaya bangsa.

Student Life

Lentera

SKL menjadi tempat bagi anak-anak didik untuk dapat menyalurkan bakat dan hobby positif-nya, sehingga mereka menjadi generasi yang kreatif.

CORE VALUES LENTERA

akronim lentera