Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Sekolah Kristen Lentera

2018 upacara sumpah pemuda 2

Pada 28 Oktober 2018 bangsa Indonesia memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 90. Sekolah Kristen Lentera memperingati Hari Sumpah Pemuda dengan mengikuti upacara Hari Sumpah Pemuda yang dilaksanakan Senin, 29 Oktober 2018 bertempat di halaman Sekolah Kristen Lentera. Upacara Hari Sumpah Pemuda melibatkan seluruh siswa dan guru karyawan Sekolah Kristen Lentera dengan pembina upacara Bapak Marsidi. Bapak Marsidi mengajak seluruh peserta upacara untuk ikut mengikrarkan Sumpah Pemuda.  Dalam sambutannya, Bapak Marsidi mengingatkan kembali sejarah lahirnya Sumpah Pemuda dan mengajak semua anak didik sebagai penerus bangsa untuk mampu bersaing dalam mengembangkan prestasi.
Dalam kesempatan ini juga, Bapak dan Ibu guru memberikan piala bagi beberapa siswa berprestasi yang memenangkan lomba di SMP Kristen Satya Wacana dalam rangka Lomba Bulan Bahasa. Selamat untuk para pemenang lomba, Tingkatkan prestasimu !

2018 upacara sumpah pemuda 1

2018 upacara sumpah pemuda 3

 

Why Lentera?

Lentera

Menjadi sekolah terkemuka, unggul dalam iman-karakter dan iptek. Berprestasi, cerdas-mandiri di era global dan berpijak pada budaya bangsa.

Experience

Lentera

Anak-anak didik di Sekolah Kristen Lentera diajarkan untuk berprestasi, cerdas-mandiri di era global dan berpijak pada budaya bangsa.

Student Life

Lentera

SKL menjadi tempat bagi anak-anak didik untuk dapat menyalurkan bakat dan hobby positif-nya, sehingga mereka menjadi generasi yang kreatif.

CORE VALUES LENTERA

akronim lentera