Penerimaan HBS 1 dan Parent Seminar

2018 hbs okt Bu Mei

Jumat, 5 Oktober 2018 Sekolah Kristen Lentera dari unit TK, SD, dan SMP membagikan HBS (Hasil Belajar Siswa) atau pembagian rapor kepada orang tua/wali murid masing-masing sebagai bentuk laporan evaluasi hasil belajar siswa selama setengah semester (3 bulan) dan laporan itu terangkum dalam raport yang menjabarkan perkembangan siswa selama tiga bulan. Raport anak harus diambil oleh setiap orang tua siswa, tujuannya agar orang tua siswa dapat mengetahui kemampuan dan perkembangan anaknya dalam proses belajar mengajar di sekolah.
Sebelum pembagian rapor, diadakan seminar untuk orang tua. Seminar kali ini bertema "Bahaya Gadget" . Dengan ada nya seminar ini diharapkan orang tua semakin bijak dalam memberikan fasilitas gadget bagi putera-puteri mereka, sehingga dampak buruk penggunaan gadget dapat dihindari. Khusus unit TK diadakan sarasehan dengan tema yang sama, orang tua/wali murid diajak untuk berperan aktif memberikan solusi bagaimana membatasi/mengatur putera-puteri mereka dalam menggunakan gadget.

2018 hbs okt Bu Reni

2018 hbs okt TK

Why Lentera?

Lentera

Menjadi sekolah terkemuka, unggul dalam iman-karakter dan iptek. Berprestasi, cerdas-mandiri di era global dan berpijak pada budaya bangsa.

Experience

Lentera

Anak-anak didik di Sekolah Kristen Lentera diajarkan untuk berprestasi, cerdas-mandiri di era global dan berpijak pada budaya bangsa.

Student Life

Lentera

SKL menjadi tempat bagi anak-anak didik untuk dapat menyalurkan bakat dan hobby positif-nya, sehingga mereka menjadi generasi yang kreatif.

CORE VALUES LENTERA

akronim lentera