Upacara Peringatan HUT NKRI ke 73 Sekolah Kristen Lentera

2018 hut nkri pak anggung

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI, pada hari Jumat, 17 Agustus 2018 Sekolah Kristen Lentera melangsungkan upacara pengibaran bendera merah putih di halaman sekolah. Upacara dimulai tepat pada pukul 07.00. Seluruh siswa-siswi kelas 1-6 SD, kelas 7-9 SMP, guru, dan staff Sekolah Kristen Lentera terlihat mengikuti rangkaian prosesi upacara dengan hikmat hingga upacara selesai.
Tema Peringatan HUT RI yang ke 73 adalah "Kerja Kita Prestasi Bangsa". Dalam amanatnya, Bapak Anggung Supramana mengajak kita untuk bekerja keras dengan belajar dan berbuat kasih kepada sesama. Seperti yang disabdakan di dalam Galatia 5:13 yang berbunyi "Saudara-saudara, memang kamu telah dipanggil untuk merdeka.  Tetapi janganlah kamu mempergunakan kemerdekaan itu sebagai kesempatan untuk kehidupan dalam dosa, melainkan layanilah seorang akan yang lain oleh kasih". Kita sudah dipanggil untuk menjadi orang yang bebas. Tetapi janganlah memakai kebebasan itu untuk terus-menerus melakukan apa saja yang kita ingin lakukan. Sebaliknya, kita harus saling mengasihi dan saling melayani.

2018 hut nkri petugas

2018 hut nkri korsik

Why Lentera?

Lentera

Menjadi sekolah terkemuka, unggul dalam iman-karakter dan iptek. Berprestasi, cerdas-mandiri di era global dan berpijak pada budaya bangsa.

Experience

Lentera

Anak-anak didik di Sekolah Kristen Lentera diajarkan untuk berprestasi, cerdas-mandiri di era global dan berpijak pada budaya bangsa.

Student Life

Lentera

SKL menjadi tempat bagi anak-anak didik untuk dapat menyalurkan bakat dan hobby positif-nya, sehingga mereka menjadi generasi yang kreatif.

CORE VALUES LENTERA

akronim lentera