Hari Keempat MPLS Sekolah Kristen Lentera 2018

 

2018 mpls hari keempat boneka

Kamis, 19 Juli 2018 merupakan hari keempat MPLS Sekolah Kristen Lentera. Seluruh siswa Sekolah Kristen Lentera mengawali hari keempat MPLS dengan ibadah dan renungan pagi di kelas masing-masing. Hari ini anak-anak TK Kristen Lentera mendengar firman Tuhan melalui sarana panggung boneka dan dilanjutkan dengan menangkap ikan di halaman Sekolah Kristen Lentera. Anak-anak SD Kristen Lentera mengisi hari keempat MPLS dengan membersihkan sampah-sampah kecil yang ada di halaman sekolah, sosialisasi pengenalan dan perawatan tumbuhan di lingkungan sekolah, serta mengikuti kelas inspirasi taat berlalu lintas yang disosialisasikan oleh kepolisian Ambarawa. Kegiatan SMP Kristen Lentera tidak jauh berbeda dengan kegiatan hari ketiga MPLS, mereka sudah masuk ke kelas-kelas untuk memperkenalkan materi yang akan mereka pelajari satu tahun ke depan dan setiap guru mapel memberikan silabus kepada anak-anak.

2018 mpls hari keempat polisi

2018 mpls hari keempat silabus

MPLS 2018 hari keempat MPLS 2018 hari keempat MPLS 2018 hari keempat MPLS 2018 hari keempat MPLS 2018 hari keempat MPLS 2018 hari keempat MPLS 2018 hari keempat MPLS 2018 hari keempat MPLS 2018 hari keempat MPLS 2018 hari keempat MPLS 2018 hari keempat MPLS 2018 hari keempat

Why Lentera?

Lentera

Menjadi sekolah terkemuka, unggul dalam iman-karakter dan iptek. Berprestasi, cerdas-mandiri di era global dan berpijak pada budaya bangsa.

Experience

Lentera

Anak-anak didik di Sekolah Kristen Lentera diajarkan untuk berprestasi, cerdas-mandiri di era global dan berpijak pada budaya bangsa.

Student Life

Lentera

SKL menjadi tempat bagi anak-anak didik untuk dapat menyalurkan bakat dan hobby positif-nya, sehingga mereka menjadi generasi yang kreatif.

CORE VALUES LENTERA

akronim lentera