Hari Pertama MPLS Sekolah Kristen Lentera 2018

 

 

2018 MPLS siswa 1

Senin, 16 Juli 2018 adalah hari pertama masuk sekolah untuk semua siswa Sekolah Kristen Lentera. Dengan wajah-wajah segar dan ceria siswa memasuki gerbang Sekolah Kristen Lentera. Bapak dan ibu guru pun sudah menunggu dan menyambut di pintu masuk sekolah dengan senyum yang sumringah.
Banyak siswa yang sudah merasa penasaran dengan kelas baru, teman baru, dan guru yang mengajar tahun ini. Bapak-ibu guru Sekolah Kristen Lentera ingin memberikan kesan yang mendalam untuk semua siswa di hari pertama bersekolah supaya semua siswa gembira dan mengikuti semua kegiatan sekolah selama satu tahun ke depan bersemangat. Karenanya bapak dan ibu guru mempersiapkan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang mengesankan.
Berbagai kegiatan TK, SD dan SMP Kristen Lentera di hari pertama masuk sekolah antara lain; perkenalan guru dan karyawan secara umum di depan selasar sekolah, pembagian kelas baru, pengenalan kelas baru dan teman baru di kelas masing-masing, pemberitahuan tata tertib, peraturan dan prosedur kelas, demo teachcast, seminar kenakalan remaja, dan ibadah awal tahun.
Kegiatan MPLS bertujuan membantu siswa baru untuk beradaptasi dengan lingkungan sekolah, termasuk fasilitas umum dan sarana prasarana sekolah serta mengembangkan interaksi positif antar siswa dan warga sekolah lainnya, termasuk guru dan karyawan.

2018 MPLS siswa 3

2018 MPLS siswa 2

MPLS 2018 Hari Pertama MPLS 2018 Hari Pertama MPLS 2018 Hari Pertama MPLS 2018 Hari Pertama MPLS 2018 Hari Pertama MPLS 2018 Hari Pertama MPLS 2018 Hari Pertama MPLS 2018 Hari Pertama MPLS 2018 Hari Pertama MPLS 2018 Hari Pertama

Why Lentera?

Lentera

Menjadi sekolah terkemuka, unggul dalam iman-karakter dan iptek. Berprestasi, cerdas-mandiri di era global dan berpijak pada budaya bangsa.

Experience

Lentera

Anak-anak didik di Sekolah Kristen Lentera diajarkan untuk berprestasi, cerdas-mandiri di era global dan berpijak pada budaya bangsa.

Student Life

Lentera

SKL menjadi tempat bagi anak-anak didik untuk dapat menyalurkan bakat dan hobby positif-nya, sehingga mereka menjadi generasi yang kreatif.

CORE VALUES LENTERA

akronim lentera