Ibadah Awal Tahun Guru Karyawan Sekolah Kristen Lentera 2018

 

2018 ibadah awal tahun singer

Awal yang baik sangat menentukan berhasilnya suatu usaha. Karena itu pada hari Jumat, 13 Juli 2018, Sekolah Kristen Lentera Ambarawa mengawali kegiatan belajar-mengajar sepanjang tahun ajaran 2018/2019 dengan mengadakan ibadah awal tahun di Gedung GKI Ambarawa. Ibadah diikuti oleh seluruh guru dan karyawan Sekolah Kristen Lentera Ambarawa.
Ibadah awal tahun kali ini bertema "Pemuridan, Kasih dan Sekolah Kristen". Dengan adanya ibadah awal tahun, kita menyerahkan segala kegiatan sepanjang tahun ajaran 2018-2019 ke tangan Tuhan, agar Dia selalu menuntun dan mendampingi setiap langkah perjalanan Sekolah Kristen Lentera.
Siraman Firman Tuhan dibawakan oleh Bapak Kristian Kusumawardana selaku Koordinator Sekolah Kristen Lentera. Dalam khotbahnya Bapak Kristian Kusumawardana menyampaikan bahwa banyak sekali orang Kristen namun hanya sedikit yang merupakan murid Kristus, yang membedakan dari seorang Kristen dan seorang murid Kristus adalah kasih, karena tanda utama seorang murid Kristus adalah kasih.

2018 Pak kristian

2018 ibadah awal tahun

Why Lentera?

Lentera

Menjadi sekolah terkemuka, unggul dalam iman-karakter dan iptek. Berprestasi, cerdas-mandiri di era global dan berpijak pada budaya bangsa.

Experience

Lentera

Anak-anak didik di Sekolah Kristen Lentera diajarkan untuk berprestasi, cerdas-mandiri di era global dan berpijak pada budaya bangsa.

Student Life

Lentera

SKL menjadi tempat bagi anak-anak didik untuk dapat menyalurkan bakat dan hobby positif-nya, sehingga mereka menjadi generasi yang kreatif.

CORE VALUES LENTERA

akronim lentera