Ujian Tengah Semester Sekolah Kristen Lentera

 

UTS hari ketiga

Kamis, 1 Maret 2018, Sekolah Kristen Lentera memasuki hari keempat ujian tengah semester. Proses ujian berlangsung lancar, tidak ada kendala. Ujian dilaksanakan selama 5 hari yang telah dimulai dari hari Senin, 26 Februari s/d Jumat, 2 Maret 2018 . Pelaksanaan test dimulai dari pukul 07.30 - 12.00. Masih ada beberapa siswa yang berhalangan tidak dapat mengikuti ujian karena sakit, namun akan diberikan ujian susulan. Setiap harinya sebelum para siswa mengerjakan ujian, ada renungan pagi dan pembacaan firman oleh guru yang bertugas dengan harapan dengan adanya renungan pagi dapat memotivasi siswa dalam belajar dan mengerjakan ujian supaya siswa mendapatkan nilai yang baik.
Tujuan adanya ujian tengah semester adalah untuk menguji kemampuan siswa dalam menerima pelajaran yang telah diberikan oleh guru serta sebagai patokan kemampuan dan pemahaman siswa selama tengah semester ini, selain itu juga untuk menguji kemampuan siswa dalam menerima pelajaran yang telah diberikan guru, dan sebagai tolak ukur kemampuan siswa selama semester ini untuk dapat meningkatkan kualitas proses belajar mengajar. Selain itu, sebagai pengajar dari hasil ujian siswa dapat dievaluasi sejauh mana materi yang diajarkan kepada siswa bisa diserap.

UTS renungan pagi

UTS kelas kecil

Why Lentera?

Lentera

Menjadi sekolah terkemuka, unggul dalam iman-karakter dan iptek. Berprestasi, cerdas-mandiri di era global dan berpijak pada budaya bangsa.

Experience

Lentera

Anak-anak didik di Sekolah Kristen Lentera diajarkan untuk berprestasi, cerdas-mandiri di era global dan berpijak pada budaya bangsa.

Student Life

Lentera

SKL menjadi tempat bagi anak-anak didik untuk dapat menyalurkan bakat dan hobby positif-nya, sehingga mereka menjadi generasi yang kreatif.

CORE VALUES LENTERA

akronim lentera