lahirpancasila pengibaran bendera

Hari Jumat Tanggal 1 Juni 2018, Sekolah Kristen Lentera Ambarawa mengadakan upacara bendera dalam rangka lahir Pancasila yang merupakan dasar negara Indonesia.  Upacara bendera berjalan dengan hikmat dan diikuti oleh para guru, karyawanan dan siswa-siswi Sekolah Kristen Lentera. Upacara peringatan Hari Lahir Pancasila pada tahun 2018 bertema " Bersatu, Berbagi, Berprestasi". Upacara ini meneguhkan komitmen kita agar lebih mendalami, menghayati dan mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila sebagai dasar bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.
Kelompok drum band SMP Kristen Lentera juga tampil dalam upacara tersebut untuk mempersembahkan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Mengheningkan Cipta, Mars Lentera dan Lagu Wajib Garuda Pancasila. Dalam amanatnya, Pembina Upacara Bapak Kristian Kusumawardana berharap agar semua guru dan karyawan bekerjasama dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, siswa-siswi yang kita ketahui merupakan generasi penerus bangsa ini, merekalah yang akan melanjutkan pembangunan negeri ini dan merekalah yang akan menjadi pemimpin bangsa ini di masa depan, hendaknya saling berbagi dengan sesama, dan menggapai prestasi yang lebih baik. Terlebih di era teknologi yang semakin maju seperti sekarang, siswa - siswi dihimbau untuk menggunakan teknologi dengan bijak.
Selamat Hari Lahir Pancasila. Mari kita bersatu, berbagi, dan berprestasi.

lahirpancasila pak kris

lahirpancasila anak anak

 

Why Lentera?

Lentera

Menjadi sekolah terkemuka, unggul dalam iman-karakter dan iptek. Berprestasi, cerdas-mandiri di era global dan berpijak pada budaya bangsa.

Experience

Lentera

Anak-anak didik di Sekolah Kristen Lentera diajarkan untuk berprestasi, cerdas-mandiri di era global dan berpijak pada budaya bangsa.

Student Life

Lentera

SKL menjadi tempat bagi anak-anak didik untuk dapat menyalurkan bakat dan hobby positif-nya, sehingga mereka menjadi generasi yang kreatif.

CORE VALUES LENTERA

akronim lentera