2018 upacara hari pahlawan 3

Senin, 12 November 2018 Sekolah Kristen Lentera mengadakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan.  Upacara yang berlangsung dengan hikmat itu, dipimpin oleh pembina upacara Bapak Anggung Supramana yang merupakan Kepala Sekolah SMP Kristen Lentera.  Upacara peringatan hari Pahlawan ini bertujuan untuk mengajak siswa-siswi mengikuti dan mencontoh para pahlawan. Dalam amanatnya, Bapak Anggung Supramana mengajak siswa-siswi untuk meneruskan perjuangan para pahlawan di masa ini dengan banyak belajar dan berprestasi, tentunya dengan tidak meninggalkan karakter-karakter yang baik, supaya Bangsa Indonesia mampu menjadi bangsa yang mandiri, karena untuk menjadi bangsa yang mandiri harus dimulai dari siswa-siswi yang mandiri pula. Siswa-siswi juga harus mempunyai jiwa patriot dan nasionalisme yang tinggi, sehingga mempunyai rasa mencintai tanah air. Sebagai penutup, Bapak Anggung memberikan firman yang diambil dari 1 Timotius 4 : 12 " Jangan seorangpun menganggap engkau rendah karena engkau muda. Jadilah teladan bagi orang-orang percaya, dalam perkataanmu, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu dan dalam kesucianmu." Selamat Hari Pahlawan !

2018 upacara hari pahlawan 1

2018 upacara hari pahlawan 2

Why Lentera?

Lentera

Menjadi sekolah terkemuka, unggul dalam iman-karakter dan iptek. Berprestasi, cerdas-mandiri di era global dan berpijak pada budaya bangsa.

Experience

Lentera

Anak-anak didik di Sekolah Kristen Lentera diajarkan untuk berprestasi, cerdas-mandiri di era global dan berpijak pada budaya bangsa.

Student Life

Lentera

SKL menjadi tempat bagi anak-anak didik untuk dapat menyalurkan bakat dan hobby positif-nya, sehingga mereka menjadi generasi yang kreatif.

CORE VALUES LENTERA

akronim lentera