TK Natal 2017

Jumat, 13 Desember 2017, anak-anak TK Kristen Lentera mengadakan perayaan Natal. Anak-anak terlihat sangat bersuka cita merayakan Natal. Anak-anak mengenakan dress code yang berwarna hijau. Acara dimulai pukul 09.00, dibuka dengan menyanyikan pujian Hai Mari Berhimpun, dan doa pembuka dipimpin oleh Bu Esther, Kepala Sekolah TK Kristen Lentera.
Perayaan Natal TK Kristen Lentera kali ini, diisi dengan berbagai persembahan tari-tarian, pujian, drama, puisi dan menyanyi solo. Di pertengahan acara, ada penyalaan lilin yang diiringi lagu Malam Kudus.
Firman Tuhan dibawakan oleh Ibu Adi Prasetyaningrum, SP., dalam renungannya Ibu Adi menyampaikan bahwa sebagai anak-anak Tuhan, tidak boleh besar kepala, namun kita harus menjadi berkat untuk sesama dimana pun kita berada. Tak lupa juga, anak-anak memberikan persembahan ucapan syukur mereka kepada Tuhan. Perayaan Natal ditutup dengan doa syukur dan berkat oleh Bapak Koordinator Sekolah Kristen, Ev. Kristian Kusumawardana, S.Si, M.Div. Di penguhujung acara, anak-anak saling mengucapkan Selamat Hari Natal kepada teman-teman, para guru dan tamu undangan. Anak-anak pulang dengan hati yang gembira menyambut libur Natal. Selamat Natal dan Tahun Baru, Tuhan Yesus Memberkati.

Guru TK Natal Bersama

Why Lentera?

Lentera

Menjadi sekolah terkemuka, unggul dalam iman-karakter dan iptek. Berprestasi, cerdas-mandiri di era global dan berpijak pada budaya bangsa.

Experience

Lentera

Anak-anak didik di Sekolah Kristen Lentera diajarkan untuk berprestasi, cerdas-mandiri di era global dan berpijak pada budaya bangsa.

Student Life

Lentera

SKL menjadi tempat bagi anak-anak didik untuk dapat menyalurkan bakat dan hobby positif-nya, sehingga mereka menjadi generasi yang kreatif.

CORE VALUES LENTERA

akronim lentera