foto bersama natal smp

Rabu, 13 Desember 2017, SMP Kristen Lentera mengadakan perayaan Natal. Perayaan Natal tahun ini berbeda dengan perayaan Natal tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini SMP Kristen Lentera merayakan Natal di Panti Wredha Maria Sudarsih. Anak-anak SMP Kristen Lentera tiba Panti Wredha Maria Sudarsih pukul 07.30, mereka disambut dengan sangat ramah oleh para penghuni panti wredha.
Perayaan Natal diawali dengan doa dan pujian pembuka, dilanjutkan dengan ibadah. Pembawa firman pada perayaan Natal kali ini adalah Ibu Fausi Kusmadani Majid. Ibu Fausi memberikan renungan dengan tema Berjalan di dalam berkat, dan menjadi berkat. Sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan, anak-anak memberikan persembahan kasih berupa uang, yang nantinya sebagian akan disumbangkan untuk Panti Wredha Maria Sudarsih dan sebagian lagi akan dipersembahkan untuk korban bencana alam di Gunung Kidul.
Anak-anak SMP Kristen Lentera memeriahkan perayaan Natal dengan mempersembahkan beberapa penampilan dan talenta mereka. Ada gerak dan lagu, vokal group, drama, dance, stand up comedy, dan musikalisasi puisi. Di setiap akhir penampilan mereka, diselingi dengan door prize. Anak-anak sangat antusias dan bersuka cita merayakan Natal tahun ini.
Dalam perayaan Natal kali ini, salah satu oma yang tinggal di Panti Wredha Maria Sudarsih memberikan kesaksian dan sharing kepada anak-anak. Tak lupa juga, anak-anak SMP Kristen Lentera memberikan bingkisan untuk panti wredha berupa peralatan mandi. Di akhir acara, anak-anak dan...

Why Lentera?

Lentera

Menjadi sekolah terkemuka, unggul dalam iman-karakter dan iptek. Berprestasi, cerdas-mandiri di era global dan berpijak pada budaya bangsa.

Experience

Lentera

Anak-anak didik di Sekolah Kristen Lentera diajarkan untuk berprestasi, cerdas-mandiri di era global dan berpijak pada budaya bangsa.

Student Life

Lentera

SKL menjadi tempat bagi anak-anak didik untuk dapat menyalurkan bakat dan hobby positif-nya, sehingga mereka menjadi generasi yang kreatif.

CORE VALUES LENTERA

akronim lentera