karyawan natalan SKL 

Jumat, 15 Desember 2017 seluruh guru dan karyawan Sekolah Kristen Lentera mengadakan perayaan Natal bersama. Wajah-wajah cerah dan senyum mewarnai wajah bapak ibu guru dan karyawan yang hadir memasuki gedung gereja. Acara dibuka dengan pujian dan doa pembukaan yang dipimpin oleh Ibu Florentina Runtini. Acara dilanjutkan dengan nyanyian pujian dan penyalaan lilin. Setalah penyalaan lilin, setiap guru dan karyawan memberikan persembahan sebagai wujud rasa syukur mereka kepada Tuhan. Persembahan tersebut rencananya akan disumbangkan untuk korban bencana alam di Gunung Kidul. Selain persembahan pujian, ada juga persembahan tamborin dari Ibu  Petra dan Ibu Mei yang diiringi nyanyian oleh Elin, membuat perayaan Natal semakin marak.
Renungan dan firman dibawakan oleh Bapak Koordinator Sekolah, Bapak Ev. Kristian Kusumawardana, S.Si, M.Div. Renungan dalam perayaan Natal mengambil tema kemurahan hati, Pak Kristian memberikan renungan bahwa ketika kita bermurah hati, maka Tuhan juga akan memberikan berkat yang berlimpah untuk kita. Setelah renungan dan firman dilanjutkan doa syafaat yang dipimpin oleh Bapak Pendeta Budimoeljono Reksosoesilo, S.Th. Dalam kesempatan kali ini, ada beberapa guru karyawan berprestasi yang dipanggil untuk maju ke depan mimbar, merea mendapatkan penghargaan atas kerja mereka yang patut diteladani. Di penghujung acara, bapak dan ibu guru karyawan beserta semua undangan saling memberikan ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru. Semua guru dan...

Why Lentera?

Lentera

Menjadi sekolah terkemuka, unggul dalam iman-karakter dan iptek. Berprestasi, cerdas-mandiri di era global dan berpijak pada budaya bangsa.

Experience

Lentera

Anak-anak didik di Sekolah Kristen Lentera diajarkan untuk berprestasi, cerdas-mandiri di era global dan berpijak pada budaya bangsa.

Student Life

Lentera

SKL menjadi tempat bagi anak-anak didik untuk dapat menyalurkan bakat dan hobby positif-nya, sehingga mereka menjadi generasi yang kreatif.

CORE VALUES LENTERA

akronim lentera